Wednesday, January 18, 2017

TEKS RECOUNT

selamat pagi sahabat Lily... hari ini saya akan memposting tentang teks recount... ini adalah salah satu contohnya.



Teks recount
Comparative study in Borobudur Temple
When the class VIII yesterday I was with friends doing a comparative study conducted by the school is to precisely Borobudur temple in Central Java. We learned a lot about the history of Borobudur temple and reliefs there. We are pleased to learn about the history of the temple of Borobudur, because from there we know how history. I met with foreign tourists and learn English with foreign tourists, he was very friendly. It is an experience the first time I spoke English directly. This is a very exciting holiday for me and my friends.












Pengalaman pribadi


Studi banding di Candi Borobudur
Ketika kelas VIII kemarin saya bersama teman-teman melakukan studi banding yang diadakan oleh sekolah yaitu ke candi borobudur tepatnya di jawa tengah. Kami banyak belajar tentang sejarah terbuatnya candi borobudur dan relief-relief disana. Kami merasa senang dapat belajar tentang sejarah candi borobudur, karena dari situ kita mengetahui bagaimana sejarahnya. Saya bertemu dengan turis asing dan belajar bahasa inggris dengan wisatawan asing, dia sangat ramah. Ini adalah pengalaman pertama kalinya saya berbicara bahasa inggris secara langsung. Ini adalah liburan yang sangat menarik untuk saya dan teman-teman saya.



Share:

0 comments:

Post a Comment